nusakini.com -  Milan kabarnya sedang terus memburu penyerang baru dan pemain berusia 28 tahun itu turut menjadi incaran. AC Milan dikabarkan sedang memantau perkembangan situasi Lucas Perez di Arsenal.

Kelompok investor asal Tiongkok Sino-Europe kini tinggal menunggu beberapa pekan lagi untuk resmi mengambil alih kepemilikan Milan, dan mereka kabarnya telah menyiapkan rencana menghadapi bursa transfer musim panas mendatang.

Salah satu agenda penting mereka adalah merekrut penyerang, dan Il Messaggero mengabarkan Perez masuk dalam daftar belanja Milan.

Milan dikabarkan telah menjalin kontak dengan Arsenal dan mendapatkan informasi bahwa mereka harus menyiapkan €20 juta untuk merekrut Perez.

Akan tetapi, dengan jarangnya Perez mendapat kesempatan bermain bersama The Gunners, nampaknya akan membuat sang pemain ingin pindah dan itu bisa membantu Milan dalam melakukan negosiasi untuk menurunkan nilai transfer sang penyerang.

Sepanjang musim ini penyerang berusia 28 tahun itu mencatatkan 18 penampilan dan mencetak tujuh gol serta enam assist untuk Arsenal. Perez hanya dua kali mendapatkan kesempatan tampil sebagai pemain inti di ajang Liga Primer Inggris . (fft/om)